Resolusi Traveling 2019 Bersama RedDoorz

ReedDoorz
Ini berdasarkan pengalaman pribadi saya dengan menggunakan RedDoorz sebagai penginapan saya ketika saya pergi berlibur ke Bandung diawal bulan Februari 2019. Satu hari sebelum keberangkatan kita ke Bandung dan tidak punya referensi penginapan disana, entah kita bertiga ini mau menginap dimana, lalu saya dan teman saya berusaha mencari di Internet agar lokasi penginapan tidak jauh dengan Alun-alun Bandung. Setelah saya dan teman saya mencari-mencari di Internet ternyata ada banyak penginapan di Bandung yang bertuliskan RedDoorz yang merupakan jaringan penginapan budget online terbesar di Indonesia.

Gimana sih cara reservasi penginapan RedDoorz ?

Mungkin sebagian besar dari kalian sudah tau mengenai reservasi penginapan secara online dan tidak ada salahnya kalau saya bantu jelaskan juga mengenai ini. Caranya kamu bisa akses di website resminya RedDoorz dan dapatkan promo menarik dari situ. Selain itu juga bisa di pesan melalui berbagai aplikasi seperti yang tertera pada gambar dibawah ini:


Apa sih keunggulan menginap di RedDoorz ?

Salah satunya reservasi yang mudah dan praktis, selain itu dari sudut pandang ketersediaannya yang bagus. Keunggulan utama RedDoorz menyediakan kamar yang nyaman dan aman, kamar mandi / bathroom yang bersih, perlengkapan mandi juga tersedia secara lengkap seperti: bodywash, shampoo, pasta gigi, sikat gigi, handuk dan terlebih lagi RedDoorz juga menyediakan air hangat untuk mandi. Akses internet menjadi lebih mudah dengan tersedianya WI-FI gratis. Saat kita lelah dengan rutinitas perjalanan kita bisa menonton TV yang menyediakan Layanan TV Kabel dengan banyak channel yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, orang-orangnya juga ramah air mineral tidak akan kosong karena receptionist akan datang memberi air mineral lagi.


RedDoorz selalu dikenal dengan kualitas terbaik dalam pelayanan dan pengalaman menginap secara konsisten kepada para tamu. RedDoorz adalah pilihan utama saya ketika melakukan perjalanan ke Destinasi Wisata tujuan Bandung. Selain itu di Bandung saya juga pergi ke Litle Seoul yang merupakan Destinasi Kuliner terkenal dikalangan anak muda jaman sekarang. Little Seoul yaitu tempat makan dengan ciri khas yang menunjukkan design & makanannya Kota Seoul Korea.

Tidak ada komentar

Disqus Shortname

Diberdayakan oleh Blogger.