Ini Loh MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta, seperti yang kita ketahui mungkin bagi sebagian orang berpendapat kalau merangkai Kata Mutiara, Kata Bijak, Kata Cinta, dan Kata Lucu itu terlalu sulit terlalu memusingkan, dan sebagian orang lagi berpendapat Kata Mutiara, Kata Bijak, Kata Cinta, dan Kata Lucu itu adalah hobi bagi mereka, hanya dengan beberapa menit mereka mampu menciptakan kalimat berparagraf yang sungguh indah dan menyentuh hati bagi mereka yang membacanya. Mungkin saya sendiri termasuk dalam kategori yang terlalu sulit, karena merangkai Kata Mutiara, Kata Bijak, Kata Cinta, dan Kata Lucu itu butuh waktu, suasana, dan tempat yang tenang, jauh dari suara-suara bising yang membuat pikiran saya terganggu dan tidak bisa berkonsentrasi. Dan setelah saya menelusuri disepanjang penjuru dunia mbah google, akhirnya saya menemukan satu website yang berlatar belakang dengan Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta yang tersusun dengan rapi kata demi kata yang tertulis.

MutiaraBijak.com adalah mereka yang hobi merangkai Kata Mutiara, Kata Bijak, Kata Cinta, dan Kata Lucu, entah apa yang ada didalam pikiran MutiaraBijak.com tapi menurut saya itu suatu hal positif dan perlu dikembangkan yang mungkin nantinya akan menjadi berkah tersendiri bagi MutiraBijak.com. Dan tidak hanya itu MutiarBijak.com juga mempunyai Kata Kata Indah, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Romantis, Kata Mutiara Persahabatan, dan lain-lain. MutiaraBijak.com membahas tentang Cinta, Kehidupan, Kedamaian, Persahabatan, Takut, Sukses, dan lain-lain.



Ada salah satu dari karya sang MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta yang membuat saya terkesan, berikut:


 Apabila kamu melihat suatu keindahan, bersyukurlah karena kamu masih bisa menikmati keindahan yang belum tentu akan kamu bisa lihat lagi.

 Jangan jadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga anda tak mau mencoba lagi, tapi lihatlah kegagalan sebagai kesuksesan mengetahui cara yang salah

 Cinta bukanlah satu-satunya alasan hidup namun tanpa cinta juga hidup akan terasa hambar dan membosankan.
 Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

 Hakekat semua manusia mempunyai derajat yang sama, kita tak perlu membedakannya karena akibatnya akan membuat diri kita juga rendah.


 Dan masih banyak lagi yang lainnya, jangan tanyakan kepada saya karena saya masih newbie, saya masih harus belajar banyak dari MutiaraBijak.com. Lebih lengkapnya langsung menuju ke MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta.

Sumber: http://www.mutiarabijak.com/2013/05/kata-kata-motivasi.html

Share

Tidak ada komentar

Disqus Shortname

Diberdayakan oleh Blogger.