Lagu One Way or Another Kabarnya Bocor di Internet

Lagu One Way or Another milik Blondie yang udah dicover oleh boyband dari Inggris-Irlandia dan yang menjadi juara ketiga The X-Factor 2010 disebut dengan nama One Direction kabarnya bocor di Internet. Lagu yang akan dijadikan sarana mengumpulkan dana untuk kegiatan amal yayasan Comic Relief dan bahkan sekarang bisa melihat videonya di Youtube.



Foto ini diambil dari mbah google.

Dari kiri kekanan » Louis Tomlinson, Liam Payne, Niall Horan, Harry Styles, dan Zayn Malik.

Salah satu personil One Direction yang bernama Louis Tomlinson ini sedih dengar kabar lagunya bocor di internet, terlihat jelas dengan dia berkicau di twitter ini.

I hear the charity single has been leaked. Very sad to see. Don't forget together we are trying to raise money for comic relief

"Aku mendengar single amal telah bocor. Sangat sedih melihatnya. Jangan lupa bersama-sama kita berusaha untuk mengumpulkan uang untuk relief komik"

Please get behind an incredible charity and make a real difference. You can pre order now from iTunes for the official track. Thank you

"Tolong ikut amal yang luar biasa ini dan membuat perbedaan yang nyata. Anda bisa memesan lagu ini sekarang dari iTunes untuk melacak resmi. Terima kasih"

Tidak hanya Louis, Harry, Liam, Zayn, dan Niall aja yang sedih, Tubby pun sedih mendengarnya hehe padahal itu kan untuk kegiatan amal tapi kenapa disebarluaskan.

Dan ini salah satu pengakuan dari penggemar One Direction "Jangan men-download gratis lagu One Way or Another! Itu adalah
lagu amal, pastikan uang Anda digunakan untuk
tujuan yang baik."

Ngomong² ini Tubby ngepost lewat hp loh (hehe)

Share

Tidak ada komentar

Disqus Shortname

Diberdayakan oleh Blogger.