Loading...
16 Feb 2013

Download Video Youtube via Blackberry

Hallllooooo bloggest apa kabar semua ? Lama kita tidak berposting ria :)
Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam :) Siapa yg ga kenal dengan handphone smartphone yg satu ini ? Pasti 99% pada tau handphone ini. Handphone yg sekarang ini mungkin mereka pikir 1 orang wajib memilikinya hehe.

Yupp bener banget ini Blackberry handphone smartphone yang lagi gencar2nya dikalangan remaja saat ini.

Okeey ga usah bertele² saya mau berbagi info nih buat pengguna BB yg pengen banget update dengan seputar artis² yg sedang naik daun dengan video² yg seru dan menyasyikkan (saya ga bisa naik daun, berat saya mencapai 5rb daun) #waduhhh. Pengen banget liat video klip artis favoritnya atau pengen liat klip film yg akan ditayangkan diseluruh bioskop dunia (kutub utara juga masih bagian dunia, apa mungkin ada bioskop?) #tungtungtung Dan bisa mencari video² yg mungkin sedang kamu cari. Saya ada link khusus pengguna bb untuk download video youtube nih dan ga perlu aplikasi pihak ketiga loh, langsung buka web blackberry kamu lalu klik ini ya -> Duoberry



 


 Terkadang juga mengalami sistem eror seperti dibawah ini, tapi dicoba-coba aja lagi nanti juga bisa, kalo seperti itu biasanya dari providernya kurang bagus.




Share

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
TOP