Loading...
20 Feb 2013

Cara Mudah Posting Blog Lewat Handphone

Hayoo yang pengen posting blog tapi ga punya laptop atau laptopnya lagi rusak atau laptopnya lagi digade atau mungkin laptopnya buat ganjelan pintu #waduuhh (sangking kayanya mungkin) hehe

Don't worry and keep calm !

Merapat lebih dekat lagi ya (tapi jangan terlalu rapat ya, bukan mukhrim) hehe, yupp disini saya mau kasih sedikit trik yang pengen posting blog ga perlu pake laptop, cukup dengan handphone yg tentu saja punya koneksi internet.
Okeeey ga perlu lama² saya berkicau ria ya :D langsung aja nih cekidot.

Pertama tentu saja kamu harus siapkan handphone dulu dong hihi dan pastikan saldo pulsanya mencukupi ya :D

Kedua buka browser dihandphone kamu, lalu buka link ini ya » http://www.blogger.com/blog-this.g nanti akan ada tampilan seperti dilaptop, oya usahakan browsernya menggunakan versi web ya bukan versi mobile

Dan ini adalah penampakan Posting Blog Lewat Handphone / bahasa kerennya HP

Posting Blog Lewat HP


Ketiga ya tentu saja buat artikel yg pengen kamu posting ke blog, kalo udah siap tinggal klik Terbitkan Entri deh (˘⌣˘)

Gimana gan/sist gampangnya pake banget kan :D
Mulai sekarang kamu bisa posting blog dimana aja kapan aja dan ga perlu pake laptop juga bisa kok ;)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
TOP