Konser Taylor Swift di Indonesia Segera Meluncur 2014


Taylor SwiftCornetto mempersembahkan Konser Perdana Taylor Swift di Indonesia, setelah menuai sukses dengan Konser Carly Rae Jepsen #CornettoSummerBreakthruCall yang digelar pada tahun 2013 silam, kini kabarnya pihak Cornetto akan menggelar konser kembali dan tak tanggung-tanggung yang datang pun artis luar negeri yang sangat populer dan banyak digemari kaum muda, Swift akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 4 Juni 2014. Hal ini dikatakan langsung oleh Veronica Utami, Marketing Manager Wall's disela peluncuran produk barunya, Cornetto Black Forest Red, di Empirica Lot 8 SCBD, Kamis (13/2). Peluncuran rasa baru Cornetto ini secara resmi juga menandai kerjasama ekslusif Cornetto dengan artis cantik yang juga dikenal sebagai penulis lagu itu.

"Konser perdana Taylor Swift di Indonesia nanti adalah bagian dari Taylor Swift Red Tour Concert yang akan berlangsung juga di Asia Tenggara, dan Cornetto akan menjadi sponsor ekslusifnya," ujar Utami. (sumber: http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2014/02/13/991/215790/Cornetto-Persembahkan-Konser-Perdana-Taylor-Swift-di-Indonesia-)

Pertama kali saya dengar kabar ini dari teman saya yang suka nonton tv kabel dengan chennel2 luar negeri terlengkap hehe nih orangnya ~> ashevpersie. "Konser Taylor Swift di Indonesia Segera Meluncur 2014" wow langsung nyari laptop searching deh alhasil super duper wow ternyata memang benar Swift mau datang ke Indonesia.

Jejak Konser Carly Rae Jepsen






Sebelumnya saya pernah dapat tiket nonton konser gratis Carly Rae Jepsen tahun lalu dari @CornettoID dan @IndikaPro, setelah konser berlangsung saya memposting tentang bagaimana awal mulanya saya ingin nonton konser itu, dan dibawahnya saya menuliskan sedikit kata-kata permohonan supaya pihak @CornettoID dan @IndikaPro mengadakan lagi Konser yang mendatangkan Taylor Swift, eh ternyata postingan saya terkabul hehe tapi saya belum bisa senang soalnya saya belum mendapatkan tiket tersebut, Tolong dong dikasih tiket gratisnya lagi saya akan siap mengikuti peraturannya :'(

Salam jumpa ya buat penggemar Taylor Swift Indonesia yang biasa disebut sebagai Swifties :)
Please bantu saya mendapatkan tiket itu :'(

Share

Tidak ada komentar

Disqus Shortname

Diberdayakan oleh Blogger.