Loading...
4 Mar 2013

Rumor Hoax Kematian Taylor Swift, Zayn Malik dan Corbin Bleu

3 Maret 2013 10:41 PM twitterverse pasti benar-benar bosan Minggu malam, kematian Hoax yang ditargetkan pada Taylor Swift, Zayn Malik dan Corbin Bleu menyapu Twitter selama beberapa jam.

Pertama kali datang mengklaim bahwa Bleu, kekasih dari bintang "High School Musical" telah meninggal dengan hashtag #RIPCorbinBleu dan namanya terus menjadi nasional pada situs jaringan sosial populer untuk sebagian besar pada hari Minggu malam. Tapi desas-desus yang dihapus setelah beberapa jam kemudian Bleu mengeluarkan kicauannya yang menyatakan bahwa ia masih hidup, dan bahwa ia sedang menikmati dirinya sendiri di Disney World dengan teman-teman.
Tak lama setelah 9:00 PM EST minggu, Corbin Bleu mengkonfirmasi keberadaannya terus-menerus melalui akun Twitter resminya:

"Hey everyone I'm not dead!! Don't believe the crazy stories. I'm at Magic Mountain having fun!!"

Lalu dia ngetweet foto dirinya dengan teman-teman untuk memberikan bukti bahwa ia tidak meninggal.

Tak lama setelah pembukaan dari tipuan kematian Corbin Bleu datang membunuh tweets mengklaim bahwa Zayn Malik, seorang anggota yang populer dari grup musik pop One Direction telah meninggal. Dengan hastag #RIPZaynMalik yang terus menerus semakin menggema dengan tujuan desas-desus yang dituju kepada Corbin Bleu, tapi ternyata Directioners tidak takut karena tampaknya tidak ada bukti bahwa Zayn Malik meninggal.
Pada saat nama Zayn Malik telah dibawa ke dalam Trending Topic orang tampaknya menjadi kurang percaya dengan desas-desus itu, setiap orang berkicau melalui twitter dengan hastag #RIPZaynMalik sepertinya hanya menjadi lelucon bagi Directioners.
Banyak lelucon yang membuat referensi ke Zayn Malik dan sang penggemar menculukinya sebagai roller coaster kehidupan. Berikut adalah salah satu tweet dari @JB1DSwag:

"the roller coaster that is life has come to and
end I guess.,"

Tetapi tidak semua orang percaya bahwa itu adalah sebuah lelucon, dan @ZaynWhot tampaknya percaya itu.

"#RIPzaynmalik i will never forget ur eyes ur beautiful smile that could light up my whole world,"

"Saya tidak pernah melupakan mata Anda senyum indah Anda yang bisa menghidupkan seluruh dunia saya #RIPzaynmalik," tulisnya.

Dan kemudian di sekitar pukul 10:00 Taylor Swift dibawa ke twitter desas-desus yang seperti--Anda dapat menebaknya - #RIPTaylorSwift yuppz mulai menjadi trend secara nasional, menyalakan kekhawatiran bahwa penyanyi country peraih Grammy meninggal. Tapi, sekali lagi tampaknya bahwa Swift hanya korban terbaru dan tampaknya-tak berujung lineup Twitter kematian Hoax.
Twitter dari @Wanksvilleniall membuat lelucon tentang fakta bahwa Swift sering menggunakan kehidupan pribadinya sebagai inspirasi untuk lagu-lagu hit di twitter berikut:


"#RIPTaylorSwift guys we better stop before she writes a song about us,"

"#RIPTaylorSwift orang kita lebih baik berhenti sebelum dia menulis lagu tentang kami," tweet dia.

Tampaknya bahwa tipuan tentang Swift datang sebagai hasil dari upaya orang-orang yang melihat hal itu cukup mudah di Minggu malam untuk mendapatkan desas-desus menyebar api di Twitter, dan ini pesan dari @NiamPie:

"#RIPTaylorSwift LET'S TWITTER KILL
TAYLOR SWIFTTT"

"#RIPTaylorSwift Mari TWITTER kita membunuh TAYLOR SWIFTTT"

Setelah malam ini aneh dengan kematian Twitter sebagai hoax belaka, disarankan bahwa dosis besar skeptisisme diterapkan pada saat berikutnya seperti desas-desus membuat putaran pada jaringan sosial.

Catatan: jangan mudah terkecoh dengan rumor² yang terbit di jejaring sosial seperti twitter, lebih baik cari tau dulu kebenarannya okeeey ;)

Oya ngomong² Tubby ini penggemar Taylor Swift juga loh tapi sayangnya Tubby ga percaya rumor itu, itu Hoax yang udah berkali² Tubby denger hehe

Share

4 komentar:

mas ihsan mengatakan...

terima ksih sudah berkunjung di Mas ihsan blog's blogger indonesia

Menarik, terhibur, unyu-unyu....

Indry Sefviana mengatakan...

Siiipp mas :)
Makasih juga kunjung baliknya

pasnem mengatakan...

kirain mati beneran.hahaha

Indry Sefviana mengatakan...

Engga lah itu hoax belaka,
Kemaren dia sms aku katanya hoax hihi :p

Diberdayakan oleh Blogger.
 
TOP