Loading...
7 Okt 2012

Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com | Buat Anak Jangan Coba-coba !


Hai kawan apa kabar semua bertemu kembali dengan saya yang senantiasa tidak pernah bosan untuk menyapa menyapa dan menyapa kalian hihi ()

Saya berdiri disini berada disini untuk mengajak saudara/i, bapak2, ibu2, kakek2, semuanya untuk menggunakan Kereta Mini, Kereta MallKomedi Putar Ya Keretaminiku.com

Kenapa harus Keretaminiku.com ?
Ya karna Keretaminiku.com Wahana permainan anak-anak yang digemari, disukai, disenangi oleh buah hati anda, dan dijamin pasti kalau naik Keretaminiku.com mood buah hati anda jadi berputar 360 derajat menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Keceriaan buah hati anda tidak dapat dibeli dengan apapun. Buah hati senang anda pun senang, Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com


So tunggu apa lagi segara pesan dengan produk CV. Keretaminiku dengan warna-warna yang menarik dan design yang unik.
Untuk yang suka berbisnis, nah cocok nih buat anda manyewakan Kereta Mini bisa ditempatkan dikompleks-kompleks atau bisa juga di tempatkan di Pasar Malam atau bahkan bisa untuk turis keliling-keliling dengan Kereta Mini biar turis itu tau kalau di Indonesia juga punya mainan yang berkualitas tinggi hihi, Kereta Mall ya tentu saja ditempatkan di Mall lah (), sedangkan Komedi Putar bisa ditempatkan pada tempat rekreasi, Pasar Malam, Pasar Pagi, Pasar Siang, Pasar Sore, Pasar yah pokonya cari lokasi yg banyak dikunjungi anak-anak.

Tidak perlu repot-repot ke luar negeri untuk membeli mainan buah hati anda.

Jika anda berminat silahkan hubungi:
CV. Keretaminiku
Nama      : Perusahaan
                 Bidang Pembuatan ,
                 Menjual Mainan Anak dan
                 Tempat Wisata
Alamat    : Jl. Bratang
                Gede VI D No.8 A & 22 A
                Surabaya, Jawa Timur 60245
                No.Tlp    : (031) 72025699
                No.SMS : 081 331 253 999,
                085655489299 , 081703420799
                Pin BB    : ( 2391 BDA 0 )
                dan ( 212 40 BAE )
E-mail     :
keretaminiku@gmail.com

Berikut koleksinya:
Kereta Mini, Kereta Mall, Kereta Sepeda
Motor,  Kereta Wisata, Komedi
Putar, Jetski Mini, Perahu Ayun, Kora Kora,
Kiddy Ride, Helikopter, Gokart, Ontang
Anting, Bola Mandi Bola, Perosotan, Water
Ball, HandBoat, Kolam Balon, Rumah
Balon, kereta mini

Share

17 komentar:

Kereta Mini Ku mengatakan...

TERUS BERJUANG YA GAN , SEMOGA MENJADI PEMENANG
” GO CONTEST dan TETAP SEMANGAT “

Terima Kasih Atas Partisipasinya


kereta mini, kereta mini, kereta mini, kereta mini
kereta mini, kereta mini, kereta mini, kereta mini

kereta mainan, kereta mainan, kereta mainan, kereta mainan
kereta mainan, kereta mainan, kereta mainan, kereta mainan


Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com


Dewa dewi mengatakan...

peluang usaha yg bagus ,tp untk harganya pasti mahal yah ,kredit bisa ngga

yoetama mengatakan...

waduh jadi inget masa lalu, nangis pengen naik komedi putar :)

TIKA MARPAUNG mengatakan...

ini sistem nya penyewaan apa beli barang???
pasti mahal yah???

ayo yang udah bosan jadi pegawai bisa tuh buka usaha....

aBi DiEza mengatakan...

kunjungan balasan :)

Kereta Mini Ku mengatakan...

TERUS BERJUANG YA GAN , SEMOGA MENJADI PEMENANG
” GO CONTEST dan TETAP SEMANGAT “

Terima Kasih Atas Partisipasinya


kereta mini, kereta mini, kereta mini, kereta mini
kereta mini, kereta mini, kereta mini, kereta mini

Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com

Indry Sefviana mengatakan...

@Kereta Mini Ku: iya makasih kaka :)

Indry Sefviana mengatakan...

@Kereta Mini Ku: iya makasih kaka :)

Indry Sefviana mengatakan...

@Dewa dewi iya, kalo mau info lebih lanjut silahkan lihat diweb aslinya » Keretaminiku.com

Indry Sefviana mengatakan...

@yoetama hehe iya nih, boleh dicoba dan dipesan di » Keretaminiku.com

Indry Sefviana mengatakan...

@TIKA MARPAUNG sistemnya bisa dijadikan penyewaan, dan jika berminat bisa dipesan lewat web resminya » Keretaminiku.com untuk harga yah standar Indonesia kok

Eva Wangi mengatakan...

Kereta Mini hiburan menarik untuk keluarga.
Nice share sop,moga sukses ya konesnya,salam.

Anonim mengatakan...

Just as good as your last post. Do you accept advertisers?

Indry Sefviana mengatakan...

@Eva Wangi iya makasih ya, salam balik

rizki fabihar mengatakan...

follow w dong w punya blogg nih tadi abis slametan

areainfoku.com mengatakan...

Penasaran dengan kereta mini saya kira kereta api teryata kereta odong odong

Indry Sefviana mengatakan...

@rizki fabihar asiik dah maenannya blog nih sekarang

@areainfoku.com ini bukan sembarang kereta odong² gan (‾⌣‾)♉

Diberdayakan oleh Blogger.
 
TOP