Loading...
17 Okt 2012

Gathering Arta Boga 2012 | Ini lah Cerita Saya


 
Seminggu sebelum Hari H saya menulis ini yg rencananya akan saya posting pada blog saya kumbangsemut.blogspot.com hehe mau tau ga apa yg saya tulis untuk blog ini ? Saya. Menulis tentang Gathering Arta Boga Cemerlang 2012 yg akan direncanakan pada tanggal 14 Oktober 2012 yg bertempat disuatu tempat yg penuh dengan air, penuh dengan angin, penuh dengan pasir.....???? Door yupz bener itu dia 'Pantai' (pantai mana ?) Yg pasti tempatnya pasti keren itu pendapat saya, tapi entah mungkin engga :D

Pagi hari biasa ibu² dikantor sibuk dengan gosip² hangat, dan masuk lah topik Pantai Anyer, entah apa yg mereka bicarakan tapi sungguh sangat berlebihan (‾⌣‾)
Hari Jumat, 12 Oktober 2012 ibu² sibuk dengan perlengkapan pantai seperti kacamata lah, topi lah, sunblock lah, baju lah hadeh kayanya yg muda biasa² aja deh (‾⌣‾)

Hari Sabtu, 13 Oktober 2012 hayo pasti lebih rempong lagi deh karna makin deket waktunya hihi, yg rumahnya jauh (priuk, parung, dll) pada ribet gimana caranya bisa sampe jam setengah 6 sampe kekantor ? Tung tung tung akhirnya mereka memutuskan untuk menginap disalah satu teman kantor yg rumahnya terdekat dari kantor, padahal rumah saya yg paling deket dari kantor tapi apa yg bisa saya lakukan maaf rumah saya kecil hanya 2 petak hihi
Masuk kerja setengah hari, pulang kantor yg biasanya saya jalan dulu kemana gitu tapi sekarang saya singgah kerumah dan menikmati tontonan Hannah Montana (ini film kayanya udah lama deh) hihi ember :p
Setelah itu saya tidak terfikir bahwa besok udah tanggal 14, segera prepare untuk besok ke Pantai Anyer (semoga indah seperti yg diharapkan)

Minggu, 14 Oktober 2012 teng teng teng jam 6 ternyata ga seperti yg direncanakan, saya baru bangun padahal harus udah ngumpul jam 05.30, pas liat hp waduh sms, bbm banyak banget yg masuk suruh cepetan lah, dibbm diPING! mulu.
Begitu bangun bergegas mandi, mama nanya jam berapa ? -- jam 6 -- lah emang kumpul jam berapa ? -- jam setengah 6 -- udah ga usah mandi. Hadeh bener² ini mandi yg paling cepet dalam hidup saya hihi (‾⌣‾)
Dan begitu sampai dilokasi semua orang bersorak "wooo rumah deket telat" hihi (‾⌣‾) piss
Langsung deh jalan nih bus, untung saya masih ditungguin :D
Dari Palmerah berangkat dengan 6 bus, kita ada diBus 1.
Oke Let's go !!!!!!! Kita berangkat menuju Pantai Anyer \(´`)/

Sesampai disana langsung memanjakan mata dengan keindahan pemandangan di Pantai Anyer, tepatnya di Hotel Patra Anyer :D
Oyaaa yel-yelnya hampir lupa dipost hihi, sebelumnya kita latihan dadakan didalam bus saat menuju ke Anyer.
Karna kita Bus 1 jadi kita tampil yg pertama, haduh deg-degan yah pasti tapi yah enjoy aja lah...
Videonya bisa dilihat disini 

video


Yah hasilnya ga seburuk yg kita bayangkan, walaupun latihan dadakan tapi tetep kompak (y)
Tinggal tunggu pengumuman deh team mana yg menang!

Setelah itu acara diisi dengan pengambilan doorprice dengan berbagai hadiah:
- payung
- handphone samsung CDMA
- handphone samsung galaxy y
- magiccom
- dispenser
- kompor gas
- TV LCD

Dan saatnya bagian yg ditunggu² pengumuman pemenang yel-yel..
Dan ternyata hanya diambil 1 team pemenang saja..
Pemenangnya adalah Depo Bogor, tapi gpp Depo Palmerah tetep kece kok hihi kita ga kalah bagus, kita hanya ga modal aja, mereka kan pake atribut kita engga, alat musik mereka juga lengkap ( ε )
Inilah video dari Depo Bogor sang pemenang tersebut...



Setelah itu acara tarik tambang ada 9 grup
Bus 1 Vs Bus 2 >> Bus 1
Final:
Bus 1 Vs Bus 6 >> Bus 6
So Bus 1 Juara II deh


video
video


Dan ini dia acara yg ditunggu² acara bebas ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
Ini lah foto² kita yg kece-kece :p

























Dan itulah cerita saya, oke bagaimana seru ga ? Hihi


Share

4 komentar:

nana supriatna mengatakan...

hahahahhahaa rombongan inbox pindah :P

Indry Sefviana mengatakan...

Inbox mah lewat, kece² begini :p

Haris Ramadan mengatakan...

udah ga aktif lagi nih blog???

Indry Sefviana mengatakan...

Weiiittzz enak aja, masih aktif dong :p

Diberdayakan oleh Blogger.
 
TOP