Loading...
2 Jul 2011

trik mengganti nama facebook yang udah ga bisa diganti lagi

 yang udah ga bisa ganti nama lagi di facebook jangan khawatir !
tubby akan kasih trik buat ganti nama yg udah ga bisa diganti lagi..
agar lebih mudah kalo lewat hp sebaiknya gunakan opera mini dgn tampilan pc dihp kamu.
caranya kamu tinggal klik
  1. AKUN 
  2. PENGATURAN AKUN
  3. GANTI NAMA
  4. lalu ganti nama yg dulu pernah kamu pake
kalo sudah silahkan anda masuk ke link ini >>

http://www.facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5
lalu klik
  • AMANKAN AKUN
  • ganti password kamu

lalu buka email kamu & konfirmasi perubahan password, lalu ikuti step by step
dan kamu bisa mengganti nama sesuka hatimu :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah makasi info.a,
skrng aku bisa ganti terus"an :)

Anonim mengatakan...

KEREN !

narshasoo mengatakan...

bisa beneran nih ?
aku takut ntar kalo ke blokir gimana tuh ?

Diberdayakan oleh Blogger.
 
TOP