Loading...
24 Jul 2011

Cara ngeshare status twitter ke facebook


Sekarang udah jamannya twitteran, ngetweet bisa dimana saja dan kapan saja.
update twitter udah menjadi rutinitas sehari-hari, bahkan ketika bangun tidur, sebelum tidur pertama kali yg ditengok pasti handphone / gadget yg lain.

Langsung aja nih gan mungkin aku bisa bantu sedikit, cara ngeshare status twitter ke facebook, biar temen2 facebook kamu yg ga punya account twitter juga tau updatean dari kamu,.

deng ding dong ..

Kamu klik disini kemudian akan muncul tampilan seperti ini


Klik pada tombol Go to your Twitter Profile Settings to start
Akan muncul tampilan seperti ini, kalo belum sign in terlebih dahulu sign in ya ;)

Lalu klik pada tombol Connect to Facebook, dan sekarang kalo kamu ngetweet bisa secara otomatis update ke facebook juga ^_^

3 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks gan infonya........

Anonim mengatakan...

kenapa kadang connect kadang kagak ya twitter dan facebook.saya jadi gonta ganti facebook supaya connect tpi tetep sama hasilnya.gmana caranya supaya connect terus?tolong infonya tanks

kumbang semut mengatakan...

emang terkadang suka ga muncul di fb, mungkin jaringan twitter ke fb lagi ga kompak, he
jaringannya lagi jelek gitu :)

Diberdayakan oleh Blogger.
 
TOP